Kamis, 15 November 2012

Menangkan Kontes Dengan Menulis Tulisan Yang Banyak Mengenai Fortuner SUV Terbaik


Kontes SEO Pertama yang saya ikuti ini benar-benar membuat saya terus mengekplor kemampuan saya didalam menulis. Karena jelas kekuatan dalam pemetaan konten original bukan karena linknya melainkan karena tulisan yang saling di tautkan antara satu judul dengan judul yang lainnya dalam blog yang berbeda.

Dan diantaranya dua kontes seo yang diikuti yaitu Fortuner SUV Terbaik dan Industri dan Pergudangan Deprimaterra. dan satu kontes SEO yang sudah ditulis namun belum saya publish.

Tidak memiliki pagerank, bahkan tidak memiliki backlink untuk blog yang diikuti sertakan dalam kontes tersebut , namun dengan teknik Pemetaan konten original yang saya ikuti ternyata banyak tulisan pada blog tersebut masuk dalam SERP Dengan baik.

Kekuatan Pemetaan konten original untuk memenangkan Fortuner SUV Terbaik ini memang memerlukan banyak tulisan pendamping yang tentunya akan menambah jumlah halaman yang terindex di halaman SERP semakin menguatkan dan mendorong tulisan yang kita tuju untuk mendapatkan posisi SERP Yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar