Sabtu, 26 Januari 2013

Membuat Link Terbaik Bagi Rakuten.co.id

Dalam melakukan optimasi halaman website atau blog di era google penguin yang banyak dilakukan adalah dengan membuat link kontekstual yaitu link yang terdapat pada sebuah tulisan yang memiliki konteks yang sama dengan halaman yang akan di optimasi . Namun terkadang link kontekstual yang dibuat terkadang tidak berhasil mulus karena halaman yan akn dioptimasi malah tenggelam dan kalah dengan tulisan yang digunakan untuk optimasi.

Proses ini pun dilakukan oleh Industri Blog Original , namun belum menemukan formula yang benar-benar tepat untuk link tersebut, seperti halnya untuk halaman yang diikut sertakan dalam kontes seo rakuten.co.id , halaman tersebut tak mampu dioptimasi dengan baik karena formula link kontekstual yang selama ini  dilakukan belum menemukan ketepatan yang tinggi. 

Dengan halaman url di http://www.originalonly.neninine.com/2012/12/rakutencoid-toko-online-murah-serba-ada.html optimasi yang dilakukan oleh Industri Blog Original sama sekali tidak menggunakan website yang berpagerank tinggi melainkan di lakukan menggunakan Blog yang dimiliki oleh team Neninine.com namun untuk menghasilkan link yang natural itulah yang masih belum ditemukan.


Sudah hampir empat bulan ini Industri Blog Original terus melakukan uji coba untuk mencari formula tepat link kontekstual tersebut , sehingga optimasi dapat mudah dilakukan , bukan hanya dengan menggunakan teknik link kontekstual , tapi ingin mendapatkan formula yang tepat link natural yang dapat membantu optimasi tersebut.

Semoga dengan beberapa kontes seo yang terus diikuti oleh Industri Blog Original , team ini akan mampu menemukan rumusan yang tepat didalam mengoptimasi sebuah halaman website , dengan cepat dan tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar