Senin, 17 Desember 2012

Tempur Konten Original di Kontes SEO Fortuner SUV

Untuk memenangkan Fortuner SUV Terbaik saat ini adalah dengan menerapkan teknik yang lebih konvensional diantaranya adalah dengan menulis artikel yang memiliki Relevansi denga Fortuner SUV Terbaik yang kita buat dan akan di optimasi.

Pertempuran Kontes SEO diakhir tahun ini semakin panas terutama kontes yang diselenggarakan oleh PT. Toyota Astra Motor dengan keyword yang di konteskan adalah " Fortuner SUV Terbaik ". dan satu lagi kontes SEO lainnya yaitu  "Deprimaterra.com Kawasan Industri Dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan" dua kontes SEO inipun saya ikuti. Pertempuran yang saya lakukan adalah dengan menyiapkan senjata andalan yaitu tulisan-tulisan original yang memiliki relevansi dengan judul yang akan dioptimasi dalam kontes tersebut terutama Fortuner SUV Terbaik Bagi Blogger Sejati.

Fortuner SUV Terbaik
Kekuatan teknik ini hanya karena didukung oleh blog yang memiliki tulisan relevansi yang tinggi dengan judul yang diikut sertakan dalam kontes seperti halnya Fortuner SUV Terbaik. Salah saja dalam membuat sebuah artikel atau konten yang tidak relevan  yang ada adalah malah tulisan yang berada do blog pengedali konten original yang naik dan terindex oleh Google , namun bila tepat maka target dari halaman yang ikut sertakan kontes semakin kuat naik diposisinya.

Agak sedikit repot memang, karena harus menulis banyak artikel blog seperti halnya menulis Fortuner SUV Terbaik untuk menguatkan posisi sebuah halaman yang menggunakan teknik ini, namun hasil yang didapat terutama dari hasil SERP adalah sangat tinggi dibandingkan teknik yang lainnya apalagi Blog tersebut masih berusia muda. Jadi kelihatannya harus ekstra didalam menyiapkan senjata untuk memenangkan Kontes SEO ini.

Ketatnya persaingan pengindexan karena Keyword yang dilombakan hampir banyak dijadikan Judul tulisan sehingga Google Penguin semakin ekstra pula menilai mana yang original dan tidak untuk masuk pada halaman SERP google. Posisi hasil SERP turun naik setiap hari , karena ada blog baru yang terindex digoogle untuk keyword yang dikonteskan , semakin hari semakin bertambah, belum lagi banyaknya Blog Dummy yang dipakai untuk meningkatkan traffik halaman peserta kontes. Yang lebih dahsyat lagi  banyak peserta yang membuat backlink dengan masuk ke forum diskusi pada website yang memiliki Pagerank Tinggi dan memasukkan alamat URL halaman yang diikut sertakannya di sana web forum diskusi tersebut.

Benar-benar pertempuran yang cukup hebat di akhir tahun ini. bukan hanya kekuatan originalitas tulisan yang dimiliki tapi ilmu SEO pun harus bermain, karena bila mengandalkan tulisan original dan unikpun untuk Keyword " Fortuner SUV Terbaik " ini belum tentu dapat masuk dan terindex baik dihalaman pertama Google Search.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar