Senin, 21 Januari 2013

Sulitnya Menerobos Backlink Dari Post Social Blog

Proses mengikuti kontes SEO ternyata bukanlah sesuatu yang mudah apalgi menempatkan posisi tulisan dihalaman pertama SERP Google untuk saat ini walaupun telah diberlakukan konten original, namun tetap saja kekuatan dari umur dan backlink yang dimiliki oleh sebuah blog atau website adalah menjadi hal yang utama dalam proses SEO.

Seperti halnya salah satu kontes SEO yang kembali saya ikuti di Rakuten.co.id: Toko Online Murah Serba Ada Barang Unik Jepang, harus merangkak perlahan naik menuju halaman pertama dengan sebuha usaha yang cukup sulit karena lebih sering terganjal oleh tulisan yang berada di Post Social Blog yang jelas website tersebut lebih banyak artikel karena dibuat oleh para anggotanya untuk melakukan optimasi sebuah tulisan, Backlink yang diberikan yang diberikan melalui Layanan Post Social Blog ini bukan memberi dampak naiknya tulisan yang diberikan Backlink malah sebaliknya , tulisan yang berada di website tersebut malah yang menempati posisi yang lebih baik lagi.

Inilah hal yang tersulit dilakukan oleh team neninine.com untuk melakukan optimasinya karena harus sering terganjal oleh tulisan-tulisan backlink yang berada di website Post Social Blog seperti chripstory.com atau layanan Social Blog lainnya. Mungkin ini pun cara mudah untuk mengganjal naiknya sebuah tulisan untuk naik posisi SERPnya karena bisa jadi dengan tulisan di Social Blog tersebut akan menghentikan laju sebuah tulisan yang sedang dioptimasi artinya lajunya akan tertahan karena adanya tulisan yang baru di Post Social Blog yang memiliki rangking yang lebih baik dibandingkan blog yang kita miliki.

Apapun itu tentunya sangat sulit sekali menempatkan tulisan di halaman pertama Google SERP bila hanya mengandalkan tulisan Original saja . Namun team neninine dot com tetap menggunakan konsep awal tidak menggunakan Backlink yang berasal dari website Social Blog karena hal itu tidak memberikan keuntungan bagi team neninine.com , melainkan hanya akan memberikan keuntungan bagi pemiliki website Social Blog saja . Jadi optimasi untuk mendapatkan Backlink Natural tetap dilakukan pada Blog yang dimiliki oleh team Neninine.com saja , yang tentunya hal ini sangat menguntungkan blog-blog yang dimiliki oleh team neninine.com dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar