Jumat, 28 Desember 2012

Tagline Branding Internet

Kontes Blog yang diikuti oleh team Neninine dot com telah banyak mengantarkan team neninine dot com untuk lebih mengenal dunia search engine dan telah memapu menghasilkan sebuah ide bisnis dari search engine itu sendiri bukan lagi berkutat dengan SEO yang harus melakukan optimasi , namun bagaimana membuat sebuah tagline untuk search engine dari sebuah produk yang akan diperkenalkan melalui dunia Internet.

Tentunya Kontes Deprimaterra dan Fortuner SUV terbaik , adalah dua buah kontes Blog yang mengantarkan team neninine dot com mebangun sebuah bisnis baru online yaitu membangun sebuah Tagline Branding Internet. Dan tentunya layanan Tagline Branding Internet yang dibangun oleh Team Neninine Dot com yang akan diluncurkan pada bulan Februari 2013 ini tentunya adalah sebuah bisnis online baru ditengah menghadapi proses filterisasi Google Penguin dan Google Panda.

Siapa yang mampu membangun tagline branding Internet maka tentunya akan memudahkan mendapatkan pelanggan. Dan kini Tagline milik team neninine dot com adalah Industri Blog Original , sebuah tagline sederhana namun memiliki arti yang cukup luas adalah branding dari layanan Team neninine dot com.

Menghasilkan ide-ide tagline yang baru singkat, sederhana namun mudah diingat oleh orang dan pengguna Internet adalah sasaran utama bisnis Tagline Branding Internet yang akan diluncurkan oleh team Neninine Dot Com, dan tentunya kontes blog yang diikuti adalah sebuah bentuk team neninine dot  com menguji Tagline yang dimilikinya seperti pada kontes Blog Rakuten dan ekiosku , dan masih banyak lagi kontes blog yang akan diikuti oleh team neninine , dengan tujuan mengikat Tagline Branding neninine dot com yaitu Industri Blog Original dengan tagline branding yang diselenggarakan oleh penyelenggaran kotes blog.