Kamis, 29 November 2012

Lima Hari Menjelang Penutupan Kontes SEO Industri dan Pergudangan Deprimaterra

Lima hari lagi Kontes SEO Deprimaterra Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan penghijauan , dan tulisan team neninine dot com untuk kontes seo ini untuk tanggal 30 November 2012 masih menempatkan posisi Serp yang cukup jauh di posisi 51, namun team Neninine Dot Com tidak berharap besar untuk 4 hari kedepan karena optimasi yang dilakukan hanya paling mengangkat posisi tidak akan menuju ke halaman pertama.

Karena baru pertama kalinya mengikuti Kontes SEO paling tidak ada banyak pelajaran yang team neninine dotcom terutama hal-hal yang penting dalam proses SEO yaitu :

  1. Menghindari penggunaan Fetch walaupun Page belum terindex, bagi blog yang baru pengindexan akan berlangsung selama 2 hari. Namun bagi blog yang telah bagus dalam sistem pengindexannya hanya membutuhkan beberapa jam paling cepat adalah 4 jam sejak ditulis halaman tersebut.
  2. Menghindari pembuatan backlink pada website walaupun website tersebut memiliki pagerank yang tinggi.
  3. Bila terjadi penurunan SERP karena adanya baklink dari tempat atau website yang kita curiga karean kita tidak merasa membuat backlink tersebut atau dari blog tetangga yang tidak termasuk didalam sistem pemetaan konten original, putuskan link tersebut dengan mengirimkan sistem pemutusan link ke google melalui webmaster tools.
  4. Pergunakan Gambar yang benar original yaitu gambar yang telah kita modifikasi jangan menggunakan gambar dari blog tetangga.
Dari keempat  hal penting ini maka team neninine dot com akan terus berusaha membuat tulisan dan artikel yang fresh, unik dan original karena ada beberapa kontes seo yang masih diikuti oleh team neninine dot com.

Tentunya tulisan  Deprimaterra Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan penghijauan mengenai informasi tentang kawasan industri dan pergudangan 4 hari kedepan bisa masuk pada serp yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar