Minggu, 16 Desember 2012

Fortuner SUV Terbaik Neninine

Waktu tinggal beberapa hari lagi dan Blog Neninine Dot com yang digunakan untuk mengkuti SEO Kontes tetap tidak beranjak naik . Tapi bagi team neninine dot com itu sudah cukup , karena kontes ini adalah kontes kedua yang diikuti setelah deprimaterra.com.

Fortuner SUV terbaik adalah sebuah kontes yang banyak memberikan pelajaran buat saya yang akan turun di Dunia SEO , terutama untuk mulai hati-hati ketika menerima seorang follower ataupun yang komen di blog anda , karena bisa jadi ada yang simpati atau bisa jadi ada yang ingin melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Fortuner SUV terbaik hanya tinggal satu minggu akan berakhir dan cukuplah kisan kontes seo ini menjadi satu kenangan yang tidak dapat saya lupakan sebagai seorang blogger newbie. Cukup dengan dua buah kejadian yang dialami akan membuat saya mengerti akan semua proses optimasi tersebut.

Kini kembali menuju sebuah cita-cita akhir menjadi seorang blogger, untuk terus menulis dan menulis Mau di copas atau tidak oleh para Blogger sekarang tidak perlu lagi dipermasalahkan , yang penting berusaha menulis yang orisinil itu saja.