Senin, 29 Oktober 2012

Lihat Tulisan Peserta Kontes SEO

Sebelum menulis artikel yang diikut sertakan kontes , maka perlu menganalisa terlebih dahulu tentang SWOT yang akan dimiliki oleh artikel yang akan dibuat , tentunya prosesnya harus melakukan studi banding keberbagai blog yang sudah memiliki judul postingan target keyword .

Cukup dengan menganalisa 3 buah tulisan dari blog yang berbeda maka saya tinggal mengukur nilai originalitas tulisan dan artikel yang saya buat nantinya. Mirip dengan Konsep Bisnis Konten Original yang di gagas oleh SEO Topi Putih, karena banyak peserta yang menulis sesuatu keunggulan dari target yang dikonteskan.

Jadi ternyata benar bila menulis sebuah artikel yang original dan menarik tentu saja bakalan dikejar oleh banyak perusahaan apalagi kalau menulisnya sesuai dengan keahlian dan skill yang kita miliki maka lengkaplah blog tersebut menjadi sebuah review produk .

Melihat tulisan peserta kontestan yang berada di Blognya ada perasaan sedikit minder ( Malu Hati ) , soalnya para blogger tersebut banyak yang dikomentari , rasanya kalo buat blog yang baru seperti ini kelihatannya komentarnya mungkin kosong. Tapi tak apalah , yang jelas penilain kontes ini bukan dari jumlah komentar , kalo dari jumlah komentar wah itu sih bisa jadi banyak komentar yang Aspal. Komentarnya banyak tapi orangnya itu-itu juga.

Yang jelas setelah studi banding kebeberapa Blog ya tinggal menyusun strategi , tapi strateginya ya dengan sistem pemetaan konten original milik SEO Topi Putih. Bukan Tulisan Artikel yang dituju tetapi bagaimana menguatkan blog ini biar dapat optimal dalam sistem pencarian itu yang paling penting selanjutnya bila posisi pengindexan secara global dimiliki oleh Kawasan Blog Original ini maka tulisan apapun yang keluar dari Blog akan langsung mampu teroptimalisasi dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar