Senin, 29 Oktober 2012

Senjatai Kawasan Blog Original Dengan Pengundang Crawl

Mempelajari tulisan SEO Topi Putih mengenai apa yang membuat Blog kita cepat terindex , maka komponen terpenting adalah dengan menggunakan produk yang dimiliki google. Dengan penggunaan Komponen milik google secara langsung akan mengundang Crawl Google untuk dapat langsung melakukan pengecekan tulisan-tulisan yang di miliki oleh Kawasan Blog Original ini.

Senjata yang dimiliki oleh Kawasan Blog Original sudah sesuai dengan tulisan SEO Topi Putih , dan tinggal melakukan optimalisasi pada webmaster tool google. Tapi saya tidak mau satu-satu mengerjakannya . Saya akan memperbaiki semuanya terlebih dahulu , dan kemudian sekali kirim ke webmaster tools maka seluruh tulisan langsung di lahap oleh Crawl Google Bot.

Kemudian tinggal tunggu 3 sampai 4 jam apakah seluruh kiriman terindex dengan baik, bila sudah terindex tinggal membangun peta konten original dari blog yang lainnya.

Kekuatan Blog untuk dapat diindex oleh Google dengan program Google Penguin adalah nilai originalitas yang dimiliki harus tinggi, terutama keunikan dari tulisan itu . Keunikan dari tulisan itu ya berasal dari Keyword Original yang dimiliki oleh Kawasan Blog Original.  Inilah yang akan membuat semua tulisan yang berada di blog akan mampu menembus keyord yang diinginkan di halaman pencari . Jadi bukan hanya satu saja membuat tulisan pada blog , melainkan lebih dari satu maksudnya bukan pada blog Kawasan Blog Original , melainkan dari blog yang lainnya untuk memperkuat blog Kawasan Blog Original ini.

Kalau SEO Topi Putih mengatakan dengan istilah Keyword Original adalah keyword yang dimiliki oleh sebuah halaman web yang telah terindex dan kita buatkan link dengan keyword itu maksudnya mungkin "Anchor Text" yang dimaksud dengan Keyword Original tersebut . Jadi "Anchor Text" tersebut ketika kita cari Google Search maka Anchor text tersebut adalah keyword utama dari website yang akan kita link. Jadi sebelum di link ke website target , maka website target harus sudah terindex oleh Google dengan keyword dari anchor text tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar