Minggu, 02 Desember 2012

Baru Terima Komentar Dari Seorang Blogger Halaman Jadi Auto refresh

Tulisan yang baru saja sejam yang lalu masuk dalam SERP , terus mendapatkan komentar dari seorang Blogger  lagi-lagi membuat halaman tersebut menjadi Autorefresh dan ini hanya terjadi pada browser Firefox.

Setiap Kali saya buka halaman yang baru dikomentari dan langsung auto resfresh selalu memanggil gstatis.com dan itu biasanya untuk melakukan rekomendasi G+. Kelihatannya setipa kali ada komentar dari komentar yang menggunakan account profile Blogger pasti akan auto refresh sedangkan komentar dengan account profile Google Plus teidak terjadi auto refresh.

Kelihatannya Google saat ini benar-benar sedang melakukan perubahan keterkaitan Google Plus dengan Blogger.com yaitu layanan blog yang dimilikinya.

Ya auto refresh hanya terjadi pada browser Firefox saja , sedangkan pada browser yang lain tidak masalah. Jadi untuk sementara komentar dari kawan-kawan blogger yang menggunakan account blogger saya simpan dan belum bisa saya terbitkan utnuk sementara hingga updating sistem yang dilakukan oleh Google telah benar-benar beres. Mohon maaf buat para pengunjung yang mengomentari blog ini dengan account profile blogger tidak saya terbitkan dikarena selalu terjadi auto refresh pada halaman tersebut , khususnya bila dibuka dengan browser Firefox.

Hal ini terjadi pula dengan blog yang saya ikutkan kontes yaitu Deprimaterra.com Kawasan Industri Dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan, dan kejadian Auto refresh ini baru terjadi 3 hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar